Monday, May 05, 2014

Petualangan 2014: Lari Jakarta Surabaya PP, hari ke-29

Senin, 5 Mei 2014


Hari ini mengurungkan niat untuk mulai kembali berlari. Selepas mendaki gunung kemarin, kondisi badannya terasa belum fit. Khususnya di bagian kaki.

"Habis turun gunung Wilis kemarin sore, ternyata pas bangun tidur tadi pagi kaki gw pegel semua. Mau nggak mau hari ini masih rest dulu biar kaki gw fit lagi. Semoga besok dah bisa mulai lari lagi." (12:06)

"Oya tadi malem, gw dapet support dari Lento, salah satu punakawan, berupa jam tangan untuk melihat waktu saat berlari." (12:12)
Di puncak Limas gunung Wilis, 4 Mei 2014

"Setelah malam malam lalu nginep di rumah Aripin dan Sandi, juga pamit....malam ini gw perpisahan di rumah Lento ditemani Demo dan Balung. Artinya 5 punakawan sudah gw tengokin." (20:38)

"Malam ini gw nginep di rumah Balung di Ngronggot. Besok pagi di anter ajudan gw Demo ke Nganjuk dan langsung melanjutkan perjalanan lari menuju Madiun." (21:41)

Dikisahkan oleh Kuwat Slamet

No comments: