Sunday, May 04, 2014

Petualangan 2014: Lari Jakarta Surabaya PP, Hari ke-27 dan ke-28 (Ambil Bonus alias Ndaki Gunung)

Minggu, 4 Mei 2014


Update petualangan Iwan selama dua hari ini sengaja saya gabungkan. Hal ini karena sejak kemarin siang Iwan bersama 3 sahabatnya melakukan pendakian gunung Wilis di Jawa Timur. Iwan memang selalu melakukan pendakian di saat melakukan petualangan apapun, apakah di saat bersepeda maupun petualangan lainnya, seperti berjalan kaki (2011).

Bagi Iwan, mendaki gunung di sela-sela melakukan sebuah perjalanan adalah bonus!

Berikut ini adalah sms yang saya terima pada hari Sabtu (kemarin) dan Minggu (hari ini).

Sabtu:
"Lagi di ajak jalan-jalan naik motor ngelewatin persawahan nan luas. Bener-bener suasana pedesaan yang membuat nyaman mata dan hati memandang sebelum mendaki Wilis siang ini." (10:08)

"Gw lagi di gunung. Lagi ndaki bersama 3 punakawan." (18:53)

"Yang 2 punakawan nggak bisa ikut. Ada halangan." (18:54)

Minggu:
"Lagi di tengah gunung." (01:28)

"Gw udah nyampe puncak. Tadi malam gw nimkati malam dengan memasang tenda di tengah gunung. Sekarang lagi santai menikmati alam di tempat pasang tenda." (12:48)

"Gw nanti turun jam 2 siang. Gw lagi menikmati kebersamaan ama 3 punakawan. Mudah-mudahan besok gw udah lari lagi." (13:08)

"Gw udah turun sampe bawah," (16:52)

Dikisahkan oleh Kuwat Slamet

No comments: