Tuesday, May 31, 2011

Day 38, BuB: Jakarta-Puncak Semeru-Jakarta

BERJALAN KAKI UNTUK BUMI
perjalanan ini didedikasikan untuk Adinda Tercinta, Almarhum Iwan Ketan

Selasa, 31 Mei 2011 (KEMBALI MENUJU JAKARTA)

Semalam Iwan menumpang nginap di sebuah SPBU 5467140 di daerah Sukorejo, sebelum Pandaan. Pukul tujuh malam ia tiba di SPBU tersebut dan memutuskan untuk beristirahat.
Pagi ini perjalanan ia lanjutkan kembali....

Malam ini, dalam smsnya, iwan mengabarkan bahwa ia beristirahat di SPBU 5461316 di wilayah Kabupaten Mojokerto. Ia pun bermalam di sana.
Sebelumnya, dalam sebuah sms juga, ia memberi kabar, "Barusan gw baru makan nasi pake tempe dan minumnya es teh. Waktu gw mau bayar, penjualnya nggak mau nerima duit gw. Malah gw dibungkusin nasi pake ayam yang katanya sudah ada yang bayarin. Entah pembeli yang mana yang bayarin. Gw sampe bingung. Gw nggak tau siapa yang rela keluarin duit untuk makanan ini."

Rute dan check point Iwan sampai hari ini, telah dipetakan oleh seorang sahabat, Ipank Dhany. Silakan klik di sini untuk melihat petanya. Peta perjalanan kembali ke Jakarta klik di sini.

(reported by kaes)


View Larger Map

Rute/Peta kembali ke Jakarta

View Larger Map

No comments: